ARUS KELUAR MASUK KENDERAAN KE BERASTAGI 1 JANUARI 2017 TINGGI

KARODAILY,BERASTAGI – Arus lalu lintas di seputaran Berastagi satu hari pertama di tahun 2017 terpantau padat. Ini terlihat di pintu masuk dan keluar kabupaten Karo. Sejauh ini, pihak kepolisian mampu menangani kemacetan.

Sebagaimana informasi disampaikan petugas Pos Pam I Ops Lilin Toba 2016, Aipda Budi Sastra Negara Surbakti, Minggu (1/1/2017) sore sekira pukul 15.30 WIB, tingkat masuk dan keluar kenderaan roda dua dan empat yang tampak di depan Pos Pam I Ops Lilin Toba 2016 Polres Tanah Karo jalan Djamin Ginting, Doulu, cukup tinggi.

Meski beberapa waktu hujan mengguyur tipis setelah lewat tengah hari, arus kunjungan ke Berastagi sebutnya tetap meningkat pada hari pertama tahun 2017. Walau begitu, pihaknya dengan segenap kemampuan masih bisa mengatasi kelancaran arus lalu lintas agar tidak menjadi penumpukan kenderaan.

“Harus diakui kenderaan jalannya padat merayap, tapi itu masih mending daripada berubah menjadi penumpukan”,terangnya.

Libur tahun baru yang akan berlaku hingga Senin (2/1/2017) membuat wisatawan sampai hari ini ingin menikmati kesejukan udara kota Berastagi.Diperkirakan, arus balik libur akan berlangsung mulai Minggu (1/1/2017) malam.(karodaily/nanang).
sumber: karodaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *