HINGGA MALAM, JALUR ALTERNATIF JARANGUDA – TONGKOH JADI PILIHAN ARUS BALIK LIBURAN

KARODAILY,BERASTAGI – Arus balik musim liburan tahun baru 2017 yang melintasi Berastagi terus bergerak. Hingga Minggu (01/01/2017) pukul 21.00 WIB malam, jejalan kenderaan tampak padat mengisi jalur jalur jalan alternatif yang telah disiapkan polisi dalam rekayasa lalu lintasnya.

Pantauan Karo Daily di jalan Perwira Berastagi dan jalur alternatif Jaranguda – Tongkoh, tepatnya, jalan Pendidikan, kenderaan roda dua dan empat menyesak di badan jalan yang tidak begitu besar. Dari amatan, kalau kenderaan yang melintasi jalan Perwira masih terbagi, karena ada yang menuju Gundaling maupun beberapa hotel yang berada di sekitarnya.

Tetapi, bagi kenderaan yang memasuki jalan desa Jaranguda hingga jalur tembus Tongkoh sudah dapat dipastikan mengarah ke Medan. Sementara di jalan utama kota Berastagi – Medan, tepatnya jalan Djamin Ginting, kenderaan yang menuju Medan tak kalah padat dengan kenderaan yang datang dengan tujuan mengambil sesi makan malam di Berastagi.

Sejauh ini di tiap persimpangan, polisi tetap setia membantu kelancaran arus lalu lintas. Tidak hanya itu, polisi juga menyiapkan beberapa media pemberitahuan dan penunjuk jalan yang memudahkan para pengguna kenderaan mengambil jalan mana yang akan dipilih.

Diperkirakan, keramaian di jalan akan terus bergerak hingga tengah malam. Bahkan, untuk yang langsung menuju Medan, kemungkinan besar hingga pagi tetap akan terlihat.(karodaily/iwan).
sumber: karodaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *