PESANAN KAMAR HOTEL DI BERASTAGI MENINGKAT

Medan (SIB) -Pesanan kamar di sejumlah hotel di kawasan wisata di Berastagi, Kabupaten Karo meningkat drastis menjelang pergantian tahun.

“Sejak awal bulan, pemesanan kamar sudah meningkat drastis,” kata GM Hotel Internasional Sibayak Berastagi Dedy Nelson yang dihubungi dari Medan, Sabtu (17/12).

Ia mengatakan, masyarakat saat ini sudah mulai terbiasa memesan kamar hotel jauh-jauh hari sebelum dipergunakan, terlebih menjelang hari libur seperti pergantian tahun sebagai antisipasi kehabisan kamar.

Hal itu tentunya sangat baik untuk kenyamanan calon wisatawan itu sendiri dan mereka dapat mempersiapan perjalanan dengan baik bersama keluarga.

“Selain memesan kamar langsung ke hotel di Berastagi, banyak juga memesan kamar melalui kantor pusat pemasaran kami di Medan,” katanya.

Di Tanah Karo kata dia, banyak objek wisata yang dapat dikunjungi wisatawan, seperti Taman Simalem Resort yang jaraknya sangat dekat dari Berastagi.

“Resort itu sangat indah dan kita bisa langsung menikmati pemandangan Danau Toba, selain itu wisawatan juga bisa bermain golf, menelusi taman labirin dan menyaksikan matahari terbenam di puncak tertinggi di sana,” katanya.

Menyinggung program tahun baru di Berastagi, ia mengatakan, beberapa hotel telah menyediakan paket eksklusif dengan mendatangkan beberapa artis dan hiburan batu guncang sambil menikmati makan malam dengan keluarga.

“Pucaknya kami akan mengadakan pesta kembang api dengan durasi lebih 10 menit,” katanya. (Ant/c)
sumber: hariansib

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *