PAGI INI JOKOWI SAMBANGI MARKAS KOSTRAD DI CILODONG

Jakarta – Presiden Joko Widodo masih melanjutkan kegiatan safari militernya. Kali ini, giliran Markas Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) di Cilodong, Depok, Jawa Barat yang disambangi Jokowi.

Berdasarkan agenda resmi dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi dijadwalkan tiba di Markas Divisi Infanteri I Cilodong, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (19/11/2016). Jokowi akan memberikan pengarahan kepada para prajurit Kostrad.

Pantauan detikcom, sejak pukul 07.55 WIB, sudah hadir Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi.

Sementara itu, ribuan prajurit Kostrad sudah berbaris rapi sepanjang jalan masuk menuju gedung Divisi Infanteri I Kostrad. Semua prajurit terlihat mengenakan pakaian loreng hijau khas Kostrad.

Selain itu, beberapa alutsistas juga dipajang, seperti tank, helikopter, truk yang dilengkapi dengan meriam dan beberapa senjata juga dipajang.

Jelang kedatangan Presiden Jokowi, para prajurit menggelorakan semangat dengan menyanyikan yel-yel khas Kostrad.(rjo/aan).
sumber : detik.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *