DJAROT: KALAU WARGA TAK SUKA DENGAN CARA NGOMONG AHOK, COBLOS MULUTNYA!

Dinamika Pilgub DKI

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membuat lelucon kepada warga saat menerima keluhan warga di Ragunan, Jakarta Selatan. Dia meminta warga untuk menyoblos mulut Cagub pasangannya Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Hal ini disampaikannya kepada warga di Jalan Ampera Raya, Gang Kancil RT 03 RW 09 No. 22, Kelurahan Ragunan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa (15/11/2016). Djarot mengatakan, jika tidak suka dengan tutur kata Ahok, dapat mencoblos mulutnya pada kertas pemilihan nanti.

“Kalau ada warga yang bilang saya tidak suka dengan Ahok karena ngomongnya ceplas ceplos, suruh coblos mulutnya,” kata Djarot ke warga disambut tawa.

“Saya nggak suka mulutnya, coblos aja pendampingnya, kumisnya itu yang menggoda,” sebutnya lagi disambut tawa warga.

Kepada warga, Djarot berjanji akan melanjutkan dan membenahi beberapa program yang telah berjalan. Program tersebut antara lain KJP, KJS, yang dinilainya banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dia juga membagikan buku tulis ke anak-anak sambil memberi doa ke mereka.

“Jadi Menteri, jadi Walikota, jadi Dokter, jadi Direktur, jadi Presiden, jadi Polwan,” katanya ke anak-anak sambil memberi buku.

Djarot kemudian melakukan kunjungan dengan menyapa warga. Dia sempat memborong dagangan peyek seorang warga.

“Iki uenak iki, pinten kabeh (ini enak ini berapa semuanya),” katanya ke pedagang.

Cawagub nomor urut 2 ini terus menyapa warga. Sesekali dia mengecek saluran air di sekitar pemukiman warga.(imk/imk)
sumber : detik.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *