AHOK PANTANG MUNDUR, TIM PEMENANGAN TETAP SEMANGAT

Dinamika Pilgub DKI

Jakarta – Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tidak mengetahui masalah dimintanya Ahok untuk mundur di Pilkada DKI Jakarta. Namun, Tim Pemenangan Ahok-Djarot tidak terpengaruh kabar tersebut.

“Yah mungkin bisa ditanyakan kepada teman-teman yang lain. Cuma intinya begini, kami kalau di tim tetap maju dan tetap semangat,” kata Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Jerri Sambuaga kepada wartawan di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2016).

Jerri mengatakan, tim akan tetap maju dan percaya Ahok tidak akan mundur. Pasal 191 UU 8 Tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota, tidak memperbolehkan calon gubernur mundur seenaknya.

“Kami ini ikut pilkada dilindungi oleh UU, jadi juga tidak bisa mundur karena memang ada peraturan yang menyatakan seperti itu,” kata Jerri.

Tak hanya dari timses, dukungan ke Ahok agar tetap berlaga di Pilgub DKI 2017 juga datang dari penantang. Ketua Timses Anies-Sandi, Mardani Ali Sera tak mau jika menang walk out (WO).

“Yang baik itu tidak memang WO (Walk Out). Kami berharap Ahok dan Djarot dapat terus kampanye,” kata Mardani Ali Sera dalam kesempatan yang sama.

“Saya sangat tidak ingin (menang WO),” sambungnya.(imk/imk)
sumber : detik.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *