MENSOS KHOFIFAH BANTU 2 MOBIL TRANSPORTASI ANAK PENGUNGSI

Tanah Karo (SIB) -Menteri Sosial (Medsos) Khofifah Indar Parawansa menyerahkan dua unit mobil mini bus untuk transportasi para pelajar korban erupsi Sinabung disela-sela kunjungannya ke Tanah Karo, Jumat (14/10). Mobil tersebut diserahterimakan kepada Bupati Karo, Terkelin Brahmana SH, Senin (17/10) oleh Kadis Sosial Pemkab Karo, Alemina Br Bangun SH didampingi Sekretaris Dinas Sosial Drs Swingli Sitepu.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH langsung mencoba mini bus bantuan Mensos RI itu keliling kantor bupati sembari mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah pusat, khususnya Departemen Sosial untuk para pelajar pengungsi korban erupsi Sinabung ke Tanah Karo. “Kita harus rawat dan benar-benar dipergunakan untuk transportasi anak sekolah putra-putri korban erupsi Sinabung. Dipergunakan dari posko pengungsian ke sekolah ke tempat anak pengungsi sekolah. Jangan gunakan untuk keperluan bisnis atau usaha dan kepentingan pribadi. Rawatlah dan peliharalah kedua mobil bus ini,” harap bupati.

Kadis Sosial, Alemina Br Bangun kepada wartawan di halaman kantor bupati, membenarkan bantuan 2 mobil yang diserahkan Mensos RI, Jumat (14/10) kemaren. Hari ini secara fisik telah diterima dan di serahkan kepada bupati Karo. Peruntukannya untuk transportasi anak sekolah para pengungsi. Anggaran BBM-nya telah di usulkan di P-APBD Karo 2016 ini, tegasnya. Ketika ditanya, kenapa ada tulisan “Alfa Mart” pada dinding kedua mobil mini bus tersebut, dikatakannya bahwa, ini bantuan masyarakat yang dikelola dan bekerjasama dengan supermarket Alfa Mart, ujarnya. (B02/y)
sumber: hariansib

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

3 Responses to MENSOS KHOFIFAH BANTU 2 MOBIL TRANSPORTASI ANAK PENGUNGSI

  1. Pingback: 南越谷 クライミング

  2. Pingback: uodiyala

  3. Pingback: legit cvv dumps shop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *