POLLING CNN INDONESIA: AHOK-DJAROT MASIH UNGGUL

Jakarta, CNN Indonesia — Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat berada di urutan teratas pada polling yang digelar CNNIndonesia.com via media sosial Twitter sejak Jumat malam hingga Sabtu pagi (24/9).

Dari 2.857 responden yang mengikuti polling, Ahok-Djarot meraih 66 persen suara, diikuti Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebanyak 18 persen, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni 16 persen.

Dalam polling itu, responden menjawab pertanyaan tunggal, yakni “Dari tiga pasang calon yang siap bertempur di Pilkada Jakarta 2017, siapa yang menurut Anda berpotensi paling kuat memenangi pertarungan?”

Tiga pasang bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang dicantumkan dalam polling telah mendaftar ke KPU DKI Jakarta. Mereka hari ini menjalani rangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta Pusat.

Ahok-Djarot yang merupakan pasangan petahana diusung oleh PDIP, Golkar, Hanura, dan NasDem. Anies-Sandiaga diusung oleh Gerindra dan PKS. Sementara Agus-Sylviana disokong Poros Cikeas yang terdiri dari Demokrat, PAN, PPP, dan PKB.(agk)
sumber: cnnindonesia

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *