SEORANG PEREMPUAN CURI KENTANG GORENG POLISI

Maryland (SIB)- Seorang perempuan di Maryland ditahan pada pekan lalu. Penangkapan ini karena pelaku tidak mampu menahan godaan untuk melahap kentang goreng yang terkenal renyah. Akibat aksinya itu, perempuan tersebut ditahan oleh petugas kepolisian.

Pada awalnya, perempuan tersebut berusaha untuk mendekati petugas kepolisian yang sedang makan malam di sebuah restoran Italia di Washington D.C pada Rabu 7 September. Saat pembicaraan antara keduanya berlangsung, perempuan tersebut lalu mengambil kentang goreng dengan tanpa meminta izin dan langsung melahapnya. Perbuatan itu dilakukannya berkali-kali.

“Saya kemudian meminta kepada perempuan tersebut agar tidak melakukan perbuatan tersebut (makan kentang goreng) karena saya yang membayar makanan tersebut. Saya bilang, ‘Anda telah mencuri dari saya. Anda bisa ditahan karena telah mencuri makanan saya,'” tulis petugas kepolisian dalam sebuah laporan kepolisian, sebagaimana dilansir Huffington Post, Selasa (13/9).

Merespons permintaan petugas kepolisian tersebut, perempuan itu mengaku pasrah dengan apa yang hendak dilakukan polisi tersebut. “Baiklah, kamu mungkin saja dapat membawa saya ke penjara,” ujar perempuan tersebut, yang namanya tidak dipublikasikan.

Akibat perbuatan tersebut, petugas kepolisian akhirnya menahan perempuan yang telah memakan kentang goreng miliknya. Petugas kepolisian juga menuntut pelaku dengan pasal pencurian tingkat tiga. Berdasarkan informasi dari Washington Post, laporan kepolisian melaporkan bahwa item yang dicuri tersebut adalah French Fried Potato atau kentang goreng sebanyak tiga potong. (okz/q)
sumber: hariansib

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *