XTRIM KARO GELAR RACE ADVENTURE JELAJAH SIOSAR

Tanah Karo (SIB)- Komunitas Xtrim Tanah Karo mengadakan event Xtrim Cinta Sinabung tahun 2016 dengan menjelajah kawasan panorama alam terbuka menusuri hutan Bukit Barisan dan Siosar, Minggu (4/9). Titik start Taman Hutan Raya Bukit Barisan Tongkoh Tanah Karo diikuti 350 pengendara sepedamotor.
Hal ini disampaikan Panitia Pelaksana Ateng dari Mari service Kabanjahe didampingi Monang Sitanggang, Monang Pulungan dan Ayung dari Gelora Ponsel Kabanjahe kepada wartawan, Kamis (1/9) di Kabanjahe.

Lanjut Ateng, kegiatan ini telah dipersiapkan sedemikian rupa agar lancar, termasuk memberikan informasi kepada seluruh peserta agar tetap mematuhi aturan main khususnya menjaga ketertiban dan menjalin kebersamaan dalam pelaksanaannya nantinya. Event ini dipadukan dengan kepedulian sosial masyarakat khususnya di lokasi pemukiman baru warga lingkaran Sinabung di Siosar Merek untuk mendongkrak olahraga, pariwisata dan kampanye anti Narkoba.

Pemkab Karo juga mendukung Hal ini disampaikan Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang saat beraudensi ke ruang kerjanya. Kapolres Tanah Karo dan Kepala BNNK Karo beberapa waktu lalu juga sangat respon dan mendukung event “One Day Adventure 2016 by Xtrim Tanah Karo,” ujar Ateng.

“Kami berharap agar masyarakat ikut mendukung dan mengamankan rute yang akan dilalui dari titik start Tahura Tongkoh menuju Desa Bulanjulu, Kabung Desa Serdang, Bawang, Seribu Jandi, Nagara sampai ke Siosar. Di Siosar akan diadakan acara kebersamaan seperti tarik tambang, panjat pinang dan permainan anak-anak dengan masyarakat,” ujar Monang Pulungan. (B02/y)
sumber: hariansib

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

2 Responses to XTRIM KARO GELAR RACE ADVENTURE JELAJAH SIOSAR

  1. Pingback: Adderall

  2. Pingback: sex on shrooms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *