WARGA MEDAN NIKMATI KARNAVAL KEMERDEKAAN RI

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71

Analisadaily (Medan) – Ratusan peserta karnaval memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia di Medan. Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pun ikut serta meramaikan acara tahunan ini, Rabu (17/8).

Salah satu pengunjung, Asri mengaku menikmati tontonan rakyat di sekitar Kantor Gubernur Sumatera Utara di Jalan Diponegoro Medan. Walaupun sangat padat, tapi Asri merasa senang dan bangga bisa mengikuti prosesi karnaval sejak pembukaan.

“Banggalah dengan pertunjukan oleh dinas-dinas di Sumut. Semuanya ada, pakai gaya masing-masing. Ada yang bermobil besar, ada anak sekolah main musik. Banyaklah,” ucap lelaki berambut cepak ini.

Asri sengaja mengajak seluruh anggota keluarganya duduk dan menyaksikan pagelaran walaupun harus berpadat-padatan. Sementara itu Sona, membawa dua anak dan ibunya melihat pesta rakyat tahunan ini.

“Ramai sih, senang ya senang. Tapi satu yang kurang. Kenapa anak sekolahnya cuma sedikit, kan kita suka melihat anak-anak polos bisa ikut serta ramaikan 17-an,” ungkap perempuan berjilbab itu.

Pantauan wartawan, ratusan SKPD di Sumut serta aparat TNI dan Polri tak ketinggalan ambil bagian dalam karnaval tersebut.(rdn/rts)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *