PEMBUKAAN PRA HUT GBKP MAJELIS KLASIS KABANJAHE-TIGAPANAH SUKSES

Medan (SIB)- Pembukaan pra HUT (Hari Ulang Tahun) ke-21 GBKP Majelis Klasis Kabanjahe-Tigapanah, Minggu (7/8) di Lapangan SMU GBKP Simpang IV Kabanjahe sukses.

Pdt Julianus Barus STh dalam khotbahnya yang dikutip dari 2 Timotius 2:3-7 mengharapkan even pertandingan pra-HUT dapat mempererat kebersamaan dan semangat seluruh jemaat yang ada di wilayah pelayanan GBKP Majelis Klasis Kabanjahe-Tigapanah, khususnya dalam rangka menyambut HUT ke-21 GBKP Majelis Klasis Kabanjahe-Tigapanah.

Pembukaan pra-HUT itu dilaksanakan BPMK GBKP Kabanjahe-Tigapanah disaksikan seluruh panitia pelaksana HUT, BPMK, BPMR se-GBKP Kabanjahe-Tigapanah dan seluruh peserta pertandingan.

Even pertandingan akan terus dilaksanakan mulai 7 Agustus hingga 1 Oktober 2016 bertempat di Lapangan SMU GBKP Simpang IV Kabanjahe, setiap Minggunya.
Melihat ramainya kehadiran peserta, panitia optimis bahwa seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan baik pra-HUT dan HUT, dapat meningkatkan kebersamaan dan solidaritas seluruh jemaat se-GBKP Majelis Kabanjahe-Tigapanah menjadi teman sekerja Allah (Aron Dibata).

Adapun perayaan puncak HUT GBKP Majelis Klasis Kabanjahe-Tigapanah akan dilaksanakan, Sabtu 8 Oktober 2016, pukul 09.00 WIB bertempat di Jambur Milala Kabanjahe. Mengusung tema “Gereja Si Mediate dingen Dem Kekelengen (2 Korintus 8:13-15)”.

BPMK GBKP Kabanjahe-Tigapanah mengharapkan melalui perayaan HUT ke-21 tahun itu menjadikan seluruh jemaat GBKP yang ada di wilayah pelayanan GBKP Majelis Kabanjahe-Tigapanah dapat menjadi salah-satu basis terdepan di dalam meningkatkan iman dan spiritualitas di tengah-tengah masyarakat Karo.

Susunan panitia HUT GBKP Majelis Kabanjahe-Tigapanah itu dipercayakan kepada kolaborasi pengurus kategorial Morimartasi yang diketua Pt Ropendi Ginting SP, Wakil Ketua Rio Ikutenta Sembiring, Sekretaris Widya Anggreny br Tarigan, Wakil Sekretaris Sarwedah br Sembiring, Bendahara Pt Elmita Lelly br Sembiring, Wakil Bendahara Sri Anita br Barus.

Kegiatan yang dipertandingkan dalam pra HUT GBKP Majelis Klasis Kabanjahe-Tigapanah itu antara lain bola volly, khusus pertandingan estafet ceria, gerak jalan dan senam gemufamire pesertanya adalah Morimartasi (Mamre, Moria, Permata dan Lansia). (rel/A14/q)
sumber: hariansib

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *