BEREDAR REKAMAN CCTV 2 OKNUM POLISI ANIAYA PETUGAS WARNET BEREDAR DI MEDSOS

Medan (SIB)- Seorang penjaga warung internet (warnet) Blody, di Jalan Menteng Raya Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, terekam kamera CCTV saat dianiaya 2 oknum polisi yang mengenakan seragam dinas, Kamis (4/8).

Amatan SIB, dalam video berdurasi 2 menit 22 detik yang diunggah di sejumlah media sosial (Medsos), terlihat jelas 2 personil kepolisian berseragam lengkap berwarna coklat dan mengenakan topi sedang melakukan razia.

Saat itu petugas mendapati seorang siswa SMA diduga bolos sekolah dan sedang bermain internet. Kedua petugas itu menginterogasi siswa SMA tersebut. Kemudian seorang petugas menginterogasi penjaga Warnet bernama M Fauzan (17). Tiba-tiba dengan brutalnya oknum tersebut memukuli dan menendangnya.

Tampak penjaga warnet berusaha menangkis dengan kedua tangannya, sambil menahan sakit akibat dipukul dan ditendang. Selanjutnya kedua oknum itu meninggalkan lokasi.

Guna memastikan kebenaran video tersebut wartawan mendatangi lokasi Warnet Blody. Di lokasi rekan korban yang menjaga warnet, sedangkan M Fauzan tak ada di lokasi.

“Kasusnya itu tak dipermasalahkan lagi dan mereka sudah berdamai. Semalam Omnya M Fauzan yang bertugas di provost sudah bertemu kedua anggota polisi tersebut,” ujar pemuda yang tak ingin menyebutkan namanya itu.

Seorang pedagang ayam goreng yang berjualan di depan Warnet mengaku tak mengetahui persis apakah kedua oknum polisi itu bertugas di Polda Sumut, Polresta Medan atau Polsek Medan Area.

“Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada, Rabu (3/8) pagi. Penjaga warnet dihajar polisi saat merazia siswa yang bolos,” katanya sembari meminta supaya namanya tidak ditulis di koran. (A17/l)
sumber: hariansib

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

1 Response to BEREDAR REKAMAN CCTV 2 OKNUM POLISI ANIAYA PETUGAS WARNET BEREDAR DI MEDSOS

  1. Pingback: Smart Money: The Online Gambling Industry – The Next Best Investment Frontier?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *