JENAZAH MR X TERBUJUR KAKU DI RS ADAM MALIK

Medan (SIB)- Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia 55 tahun dapat melihatnya di Instalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik. Identitas mayat tersebut belum diketahui dan dinyatakan berstatus Mr X.

Korban meninggal, Jumat (30/7) sekira pukul 20.15 WIB saat dirawat di ruang bedah saraf, seperti yang dikatakan, Kassubag Humas RSUP H Adam Malik Sairi M Saragih DCN MKes saat ditemui di ruangannya, Selasa (2/8).

Sairi menjelaskan korban dirujuk ke RS Adam Malik dari RS Tere Margaret, Sunggal, pada Jumat (30/7) pukul 00.20 WIB dini hari, setelah dirawat lebih kurang 17 jam, korban akhirnya meninggal dunia.

Sairi menyebutkan ciri-ciri dari Mr X tersebut berkulit kuning langsat, tinggi lebih kurang 165 cm, rambut beruban dan keriting, bertubuh kurus, dan saat ini jenazahnya masih di ruang pendingin RSUP H Adam Malik Medan.

Ia pun menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat melihat langsung Mr X tersebut di ruang instalasi jenazah rumah sakit.

“Jika dalam seminggu pasca kematian Mr X tidak diambil pihak keluarga, atau memang sama sekali tidak memiliki keluarga, maka akan dikebumikan oleh pihak rumah sakit,” ungkap Sairi mengakhiri. (A18/ r)
sumber: hariansib

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *