RAMPAS DOMPET WANITA DI CAKUNG, 2 PENJAMBRET KRITIS DIAMUK WARGA

Jakarta – Andi Subari (28) dan Bram (27) menjambret dompet seorang perempuan di Gang Wareng, RT 02/8 Cakung Barat, Jakarta Timur. Keduanya berhasil ditangkap dan dihakimi warga.

Kapolsek Cakung Kompol Armunanto Hutahean mengatakan kejadian berawal saat korban Sri (36) tengah dibonceng dengan sepeda motor. Saat berada di lokasi kejadian, tiba-tiba Sri dipepet oleh kedua pelaku menggunakan sepeda motor.

Kedua pelaku berhasil merampas dompet yang dipegang korban. Melihat dompetnya dirampas, kata Armunanto, Sri mengejar sambil berteriak dan sontak mengundang warga yang berada di sekitar lokasi.

“Pelaku ditangkap warga tak jauh dari lokasi. Keduanya diamuk warga dan saat ini kondisinya kritis,” kata Armunanto kepada detikcom saat dikonfirmasi, Minggu (24/7/2016).

Armunanto menurutkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi. Polisi yang datang di lokasi berhasil meredam warga yang emosi dan mengamankan kedua pelaku dari amukan warga. Selanjutnya kedua pelaku langsung dilarikan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur karena kondisinya kritis.
Pelaku penjambretan diamuk warga di Cakung, Jakarta Timur.

“Barang bukti yang diamankan power bank, KTP, dan sebuah senjata tajam berupa pisau yang biasa digunakan pelaku,” imbuhnya
(jor/jor)
sumber: detik

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *