27 PASANGAN MESUM DI PADANG BULAN MEDAN TEJARING RAZIA

Medan, kini.co.id – Tim gabungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan terdiri dari, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, Satpol-PP, TNI, Polri menjaring 27 pasangan mesum dari sejumlah hotel klas melati, di kawasan Padang Bulang, Medan, Sabtu (4/6/2016) dinihari.

Dalam operasi menyambut bulan suci Ramadhan 1437 Hijriyah itu, Tim gabungan juga mengamankan puluhan Pekerja Sek Komersil (PSK).

Setelah menyisir sejumlah hotel kelas melati yang dijadikan lokasi prostitusi, petugas kembali melakukan razia terhadap para PSK di seputaran Jalan Gatot Subroto, Jalan Gajah Mada, dan Jalan Nibung. Kali ini sebanyak 10 PSK diamankan. Meski sempat terjadi kejar-kejaran.

Hampir empat jam melakukan razia dengan berkeliling seputar wilayah Kota Medan, akhirnya beberapa pasang mesum dibawa petugas ke Kantor Dinsosnaker Kota Medan, Jalan Wahid Hasyim, untuk pendataan.

Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Medan, Armansyah mengatakan, razia yang dilakukan sebagai bentuk pemberantasan prostitusi menjelang bulan suci Ramadhan.

“Sebanyak 27 pasang mesum kita diamankan dari berbagai hotel, mereka satatusnya janda,” katanya saat mendata para PSK dan pasangan mesum.
Armansyah mengatakan, puluhan pasang mesum dan PSK yang diamankan nantinya akan diberikan pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Untuk yang memiliki keluarga akan kita serahkan kembali. Namun bagi yang tidak mempunyai keluarga diserahkan ke panti sosial di kawasan Brastagi, untuk diberikan pembinaan,” katanya. [ Andi ]
sumber:kini

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *