4 SISWA SMA NEGERI 1 JUHAR DITERIMA JALUR UNDANGAN SNMPTN UNIMED

Tanah Karo (SIB)- Sebanyak 4 siswa siswi SMA Negeri 1 Juhar, Kabupaten Karo lulus jalur undangan atau program Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2015/2016 di Universitas Negeri Medan (UNIMED).

Hal itu disampaikan Kepala SMA Negeri 1 Juhar, Kawali Karo Karo ketika ditemui SIB, Kamis (2/6) diruang kerjanya, mengaku bersyukur atas prestasi siswanya yang diterima melalui jalur undangan program SNMPTN tahun 2016 ini.

Menurutnya, prestasi ini merupakan kepercayaan sekaligus menjadi tantangan bagi mereka untuk terus mengukir prestasi dan mendidik siswa yang memiliki daya saing tinggi. Tidak saja dalam skala lokal, tapi juga regional, nasional, bahkan diharapkan tingkat internasional.

“Prestasi ini dapat memacu semangat para siswa yang lainnya, agar mengembangkan bakat dan potensi dirinya masing-masing. Hal itu akan memberikan dampak positif buat masing-masing siswa lainnya,” harapnya.

Masing-masing siswa yang diterima melalui jalur tanpa testing di Universitas Negeri Medan (UNIMED) adalah Christian Gabrielle Pinem jurusan Matematika, Linda Yanti Br Manalu jurusan Pendidikan Biologi, Dedi Ginting jurusan BP / BK dan Handayani Br Sinuraya jurusan Akutansi. (B02/y)
sumber: hariansib

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *