KECELAKAAN KA VS MOBIL : WARGA SUDAH TERIAKIN KORBAN

Beritasumut.com-Sebelum kecelakaan maut tersebut terjadi, ternyata warga sekitar sudah meneriaki korban (Arfan) kalau ada kereta api melintas di dekat Stasiun Kereta Api (KA) Aras Kabu, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Minggu (29/05/2016).

Menurut Pairin (50) warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut sebelum kejadian warga sudah meneriaki Arfan bahwa ada kereta api yang akan melintas. Namun Arfan tidak mendengar teriakan warga dan terus melajukan mobilnya hingga akhirnya ditabrak kereta api.

“Sudah diterika warga, lebih dari 30 kali kami teriaki namun tetap melaju hingga akhirnya ditabrak kereta api,” jelasnya. Menurutnya, mobil yang dikendarai oleh korban melaju dengan kecepatan rendah hanya sekira 20 km per jam.

“Kalau kaca mobil tidak ada yang tertutup, kami tidak tau apakah dia mendengar teriakan kami atau tidak. Kecepatan mobilnya hanya sekira 20 km per jam, supirnya pun terlihat santai,” ujar Pairin.

Menurut Pairin, saat tabrakan maut, perlintasan kereta api tanpa palang pintu ini sedang tidak dijaga petugas. “Saat kejadian, perlintasan kereta api tidak dijaga petugas. Biasanya ada petugas yang berjaga,” ujar Pairin.

Menurut Pairin, kecelakaan sudah sering terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu ini. “Sudah sering terjadi kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu ini. Warga sangat mengharapkan agar palang pintu segera dipasang,” harapnya. (BS05)
sumber: beritasumut

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

1 Response to KECELAKAAN KA VS MOBIL : WARGA SUDAH TERIAKIN KORBAN

  1. Pingback: Buy Hybrid marijuana strains

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *