PENGUSAHA TRAVEL DITIKAM PERAMPOK

Medan, (beritasumut.com) – Seorang pengusaha travel, Alberto alias Albert (28) warga Tembung kritis ditikam perampok yang menyatroni tempat usahanya di Jalan Medan-Batang Kuis, Pasar X, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Pemilik usaha Mandiri Perdana Tour & Travel ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit di Pasar VIII Tembung akibat ditikam empat liang di paha dan kepalanya.

Istri korban, Romaitu saat ditemui di rumah sakit, Sabtu (12/4/2014) menjelaskan, kejadian bermula saat ia dan suaminya sedang berada di ruangan kantor travel miliknya yang baru sebelas hari dibuka pada Jumat (11/4/2014).

Tiba-tiba, dua pria dengan mengenderai sepeda motor bebek mendatangi kantor travel mereka.  Seorang pria berbadan pendek mengetuk pintu kaca tempat usahanya, sedangkan temannya berbadan kurus mengenakan topi hanya berdiri di depan.

“Saat kubuka pintu kantor travel, pria itu mengaku ingin memesan tiket pesawat jurusan Medan-Bandung. Saya pun memberitahukan harga tiket pesawat pesanannya. Setelah harga disepakati, pelaku  keluar menemui temannya yang berada di luar. Selanjutnya, pelaku berbadan kurus dan mengenakan topi masuk ke dalam kantor dengan mengeluarkan senjata mirip pistol dan menodongkan kepada suamiku agar menyerahkan uang. Pas ditodongkannya kubilang sama suamiku itu pistol mainan ,” katanya.

Mendengar itu, korban langsung menerkam pelaku yang menodongkan pistol mainannya. Melihat itu, teman pelaku yang berada di luar langsung masuk ke dalam dan mencabut pisau dari belakang bajunya dan hendak menikam korban.

Melihat lawannya hendak menghujamkan pisau, korban mengelak hingga pisau mengenai pipi kiri. Selanjutnya, pelaku kembali menghujamkan pisaunya ke arah korban.

Saat bersamaan, korban  berhasil meraih tubuh pelaku sehingga terjadi pergumulan. Dalam pergumulan itu, korban kembali mendapat tusukan di bagian paha kanan sebanyak dua kali dan kepala sebelah kiri.
“Suamiku sempat bergumul. Bahkan, pisau dan topi pelaku terjatuh saat bergumul,” bebernya lagi.

Melihat korbannya melawan, kedua pelaku langsung kabur dengan mengenderai sepeda motor miliknya. Namun, korban tak mau diam. Pelaku sempat dikejar korban sampai di depan SPBU yang berjarak 50 meter. “Suami ku sempat ngejar. Namun pelaku langsung lari naik sepeda motor,”  ungkapnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi membenarkan kejadiannya itu. “Kita belum tahu motifnya, perampokan atau apa. Korbannya masih di rumah sakit,” ujarnya singkat. (BS-031)
sumber : beritasumut

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

2 Responses to PENGUSAHA TRAVEL DITIKAM PERAMPOK

  1. Pingback: 新越谷 ジム

  2. Pingback: Six hours in the dark: What really happened when Facebook Instagram and WhatsApp went down

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *