NYABU, PEGAWAI HONOR KANTOR LURAH SUKARAMAI II MEDAN DICOKOK BABINSA

Medan, (beritasumut.com) – Yetno (44), pegawai honor Kantor Lurah Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) dicokok Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Yetno temannya Triatman (42) warga Komplek Asia Mega Mas, Medan, ditangkap saat nyabu di dekat Kantor Lurah Sukaramai II, Jumat (11/4/2014) dini hari sekira pukul 03.00 WB.

Dari tangan tersangka, anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Sukaramai II mengamankan barang bukti alat isap berisi sabu dan plastik kecil berisi sabu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penangkapan bermula saat anggota Babinsa sedang melakukan patroli di wilayah kerjanya.

Tak jauh dari kantor lurah, anggota Babinsa melihat keduanya sedang nyabu. Keduanya lantas dicokok.

Selanjutnya, kedua pecandu narkoba ini digiring ke kantor lurah. Kemudian kedua pelaku diboyong ke Mapolsek Medan Area guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Medan Area Kompol Rama S Putra saat dikonfirmasi membenarkan perihal penangkapan terhadap honorer Kantor Lurah Sukaramai II tersebut.

“Benar dan masih kita lidik.  Meski ia pegawai honor, kita akan proses sesuai hukum. Kasusnya juga masih kita kembangkan untuk menelusuri dari mana narkoba tersebut didapat,” ujar Kapolsek. (BS-031)
sumber : beritasumut

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

1 Response to NYABU, PEGAWAI HONOR KANTOR LURAH SUKARAMAI II MEDAN DICOKOK BABINSA

  1. Pingback: nizarblog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *