AHOK: SAYA SIAP JADI CAWAPRES PARTAI GERINDRA

Kabar24.com, JAKARTA –  Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama menyatakan bersedia menjadi calon wakil presiden dari capres Prabowo dan siap menjadi juru kampanye Partai Gerindra.

“Saya siap jika Prabowo meminta untuk menjadi calon wakil presiden,” tegasnya di Balai Kota, Rabu (5/3).

Namun, sambungnya, sejauh ini Partai Gerindra belum secara resmi meminta kesediaannya.

“Partai masih menyuruh saya untuk mengurus DKI. Kalau sekarang tunggu pemilu legislatif, karena kalau tidak memenuhi 20%, enggak mungkin dalam satu partai terdapat dua kandidat calon,” ujarnya.

Ahok juga menyatakan siap menjadi juru kampanye Partai Gerindra. “Siap siap saja kalau diminta. Waktunya kan bisa Sabtu-Minggu. Enggak bakal ganggu karena acara seremonial aja,” ungkapnya.

Namun, politisi parta Gerindra ini menuturkan belum diminta secara resmi dari partainya untuk membantu kampanye. “Belum ada permintaan resmi, tetapi kalau tidak diminta saya malah seneng enggak perlu blusukan,” tuturnya.

Ahok mengaku telah menyiapkan rencana menjelang pemilu pada 9 April mendatang. Jika Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo maju dalam pemilu calon presiden, maka dia telah menyiapkan diri untuk maju menjadi gubernur DKI.

Mantan Wakil Wali Kota Surabaya Bambang D.H dan mantan Wali Kota Blitar Djarot Saiful Hidayat menjadi incaran Ahok untuk dijadikan Wakil Gubernur ketika pihaknya maju menjadi Gubernur. “Kinerja mereka baik. Saya sudah kenal baik sejak mereka menjadi bupati,” katanya.
sumber : kabar24

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *