POLISI YAKIN ‘DOKTER’ PENCULIK BAYI DI RSHS BERAKSI KELOMPOK

Bandung – Polisi terus menyelidiki kasus penculikan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Pelaku terdeteksi wanita yang berpura-pura menjadi dokter. Diduga kuat ia tidak beraksi tunggal.

“Saya yakin aksinya berkelompok. Pelaku (berpakaian dokter) yang menculik bayi itu tidak sendirian. Sebab itu (penculikan bayi di rumah sakit) bisa dilakukan dua hingga tiga orang,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi kepada wartawan di Lapangan Tilil, Jalan Puter, Kota Bandung, Kamis (27/3/2014).

Menurut Mashudi, pihaknya tetap berusaha memburu pelaku dengan membentuk tim khusus. Salah satunya melibatkan Tim IT guna melacak identitas penculik yang sempat terekam kamera CCTV.

“Hingga kini identitas pelaku belum diketahui. Masih kami telusuri,” ujar Mashudi singkat.

Bayi pasangan Toni Manurung (26) dan Lasmaria Boru Manulang (24), diculik Selasa malam (25/3/2014). Sang penculik mengenakan pakaian dokter dan bertanya soal administrasi kepulangan. Tanpa menaruh curiga, Toni dan Lasmaria menitipkan anak mereka ke dokter itu, selagi ke kamar mandi. Namun saat kembali, sang bayi dan ‘dokter’ sudah hilang.
sumber : detik.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to POLISI YAKIN ‘DOKTER’ PENCULIK BAYI DI RSHS BERAKSI KELOMPOK

  1. Pingback: ce inseamna

  2. Pingback: Buy Ketamine Drug

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *