LACAK ‘DOKTER’ PENCULIK BAYI, POLISI PERIKSA DATA KENDARAAN KELUAR RSHS

Bandung – Penculik bayi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung belum tertangkap. Guna melacak identitas pelaku yang berpenampilan mirip dokter saat beraksi, polisi memeriksa data kendaraan yang keluar parkir RSHS sewaktu kejadian atau Selasa 25 Maret 2014 lalu.

“Kami sudah meminta print out data kendaraan. Terutama kendaaraan yang keluar gedung RSHS saat penculikan terjadi,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi saat ditemui wartawan di Lapangan Tilil, Jalan Puter, Kota Bandung, Kamis (27/3/2014).

Polisi menyelisik histori kendaraan yang keluar parkir RSHS pada pukul 19.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Durasi waktu tersebut dibidik lantaran ‘dokter’ penculik seorang bayi perempuan itu beraksi pukul 19.30 WIB, Selasa 25 Maret lalu.

Menurut Mashudi, ada dua mobil yang tercatat keluar parkir dalam rentang waktu pukul 19.00-20.00 WIB. “Satu mobil pelat B (Jakarta), satu lagi pelat D (Bandung). Mobil pelat D itu warga Kiaracondong Bandung. Anggota sempat anggota mendatanginya. Tapi memang orang itu menemui kerabatnya yang sakit,” tuturnya.

“Nah, kalau yang pelat B itu, kami lagi mengejar. Untuk mengetahui siapa pemilik mobilnya, kami berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya,” ujar Mashudi menambahkan.

Selain identitas mobil, sambung dia, pihaknya juga menyelidiki sepeda motor yang meninggalkan RSHS melalui pos pembayaran parkir. “Hasilnya sore ini untuk data print out sepeda motor,” kata Mashudi.
sumber : detik.com

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

1 Response to LACAK ‘DOKTER’ PENCULIK BAYI, POLISI PERIKSA DATA KENDARAAN KELUAR RSHS

  1. Pingback: buy weed edibles online USA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *