INI CIRI BAYI YANG DICULIK DARI RS HASAN SADIKIN

TEMPO.CO, Bandung –  Toni Manurung, ayah kandung bayi perempuan baru lahir yang diculik dari ruangan rawat inap Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat, kemarin malam memiliki ciri khas di bagian kaki. “Jari manis kaki kirinya bengkok ke kanan dan lebih panjang dibanding jari-jari kaki lainnya,”ujar dia dalam konferensi pers bersama Direksi Rumah Sakit Sadikin, Rabu, 26 Maret 2014.

Bayi yang lahir dari rahim istri Toni, Lasmaria Manulang, 23 tahun, pada Selasa, 25 Maret 2014 pukul 09.30 WIB di RS Hasan Sadikin itu memiliki panjang tubuh 48 sentimeter dan berat 3.700 gram. “Saya sudah pastikan tanda pada kaki kiri itu ciri khas anak kedua saya. Tanda lain nggak ada,” kata Toni yang berprofesi sopir angkutan kota di Bandung.

Toni dan istrinya melaporkan dugaan bayinya diculik seorang perempuan tak dikenal dari ruang rawat inap ibu dan bayi Alamanda kelas III RS Hasan Sadikin sekitar pukul 19.30 WIB semalam. Pelaku mengenakan kerudung, kacamata berbingkai hitam, serta jas dokter, dan mengaku sebagai dokter bagian administrasi.

“Istri saya sudah beri dia (si bayi) ASI (Air Susu Ibu). Kami sudah siapkan nama, Valencia, buat dia. Kondisi fisik istri saya sekarang labil. Kami masih syok kehilangan anak kedua kami,” ujar pria berusia 26 tahun itu.
sumber : tempo

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *