NGOGESA RAIH JUARA I PEMBINA K3 TINGKAT NASIONAL

*Peroleh Hadiah 2 MobilDari Kemenakertran RI

STABAT ( Berita ): Direktur Jenderal Bina Pengawas Tenaga Kerja (Dirjen Binwasnaker) Kemenakertrans RI, Ir. Saut P. Siahaan menyerahkan penghargaan Juara I Pembina K3 tingkat Nasional kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dalam acara apel gabungan Peringatan Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tingkat Kab. Langkat di halaman kantor bupati di Stabat, Senin (24/3)

Penghargaan tersebut berupa dua unit mobil senilai Rp 850 juta,masing-masing mobil Reaksi Cepat K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) dan satu unit mobil Pelatihan Keliling ditambah delapan unit perangkat komputer sarana-prasarana bursa kerja online beserta meja dan kursi.“Bupati H. Ngogesa merupakan satu dari tujuh 7 Kepala Daerah se-Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan ISO; 9001 tahun lalu, dan hadiahnya barusekarang dapat kita serahkanlangsung,” kata Siahaan.

Usai menyampaikan amanat tertulis Menakertrans Muhaimin Iskandar, bupati juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh perusahaan dan para tenaga kerjadi daerah ini, yang mampu bekerjasama sehingga berhasil meraih predikat Zero Accident (kecelakaan nihil) dari pemerintah pusat.

“Prestasi dan semua penghargaan ini hasil kerja bersama yang selain disyukuri juga dijadikan motivasi agar dapat meningkatkan kinerja dalam hal pembinaan tenaga kerja dan keselamatan kerja di daerah ini,” kata H. Ngogesa yang berharap H. Syaiful Abdi selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab.Langkat terus meningkatkan berbagai terobosan dan upaya,sehingga pembinaan K3 di daerah ini lebih baik dari sebelumnya.

Mengakhiri acara Bupati didampingi Wakilnya H. Sulistianto,Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan Drs. Pengarepen Sinulingga, MM menyerahkan piagam penghargaan K3 kepada 43 perusahaan di daerah ini serta menyerahkan beasiswa BPJS kepada sepuluh siswa.(WSP/a01/a03)
sumber: beritasore

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to NGOGESA RAIH JUARA I PEMBINA K3 TINGKAT NASIONAL

  1. Pingback: replica luminor marina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *