ANIAYA TEKNISI MESIN ATM, OKNUM PETINGGI OKP DIAMANKAN

Oknum pengurus (petinggi-red) salah satu OKP di Medan DS alias UM, diamankan ke Mapolsek Medan Kota karena diduga menganiaya teknisi mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Yuki Simpang Raya Jalan SM Raja Medan, Selasa (25/3/2014) sore, sekitar pukul 18.30 WIB. Ia terlihat diantarkan oleh petugas bersenjata api laras panjang bersama warga ke Mapolsek Medan Kota.

Hingga pukul 18.30 WIB, halaman kantor polisi tersebut masih ramai diduduki warga dan anggota Sabhara tersebut. Sementara di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), petugas Polsek Medan Kota tengah memintai keterangan seorang pria berkemeja bertubuh tambun.

Informasi diperoleh menyebutkan, DS alias UM menganiaya dan diduga merusak mesin ATM yang berada di bagian samping Yuki Simpang Raya itu karena seorang operator ATM menghardiknya saat ingin melakukan penarikan tunai pada ATM tersebut. Akibatnya, DS alias UM memukul korban yang hingga belum diketahui identitasnya tersebut hingga mengalami luka pada bagian wajahnya.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian seputar kasus tersebut. Kapolsek Medan Kota, Kompol PH Sinaga dan Kanit Reskrim AKP Faidir Chan belum menjawab konfirmasi yang disampaikan.

Informasi terakhir diperoleh, DS alias UM tengah berupaya melakukan perdamaian dengan korbannya.

“Kabarnya orang itu sudah mau berdamai,” sebut sumber yang minta namanya tidak disebutkan tersebut.[rgu]
sumber : medanbagus

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *