PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA BEKERJA SAMA DENGAN GBKP LAKUKAN PENYULUHAN UNTUK ANAK KORBAN ERUPSI GUNUNG SINABUNG

PT. Melia Sehat Sejahtera bekerja sama dengan GBKP (Gereja Batak Karo Protestan) lakukan penyuluhan untuk menggapai  masa depan yang lebih baik, di tengah erupsi gunung Sinabung bagi anak-anak pengungsi.

GBKP terus menyuarakan untuk tetap memperhatikan nasib anak-anak pengungsi baik dari pendidikan mereka maupun bagi mereka yang akan menyelesaikan pendidikannya. Hal ini dilakukan dengan menjalin kerjasama dengan pihak-pihak yang mau ikut ambil bagian membantu biaya pendidikan  ataupun mereka yang mau mempekerjakan anak-anak pengungsia yang sudah menyelesaikan pendidikannya. Rabu (12/03) bertempat di Kantor Moderamen GBKP, Jl.Kap.Pala Bangun No 66, Kabanjahe, Moderamen GBKP bekerja sama dengan PT. Melia Sehat Sejahtera melakukan penyuluhan menggapai masa depan yang lebih baik, ditengah erupsi gunung Sinabung bagi anak-anak pengungsi.

Pdt. Rosmalia br Barus selaku Kabid Diakonia dan SDM Moderamen GBKP mengucapkan kepada terima kasih kepada tim dari PT. Melia Sehat Sejahtera dan bapak Alden Tua Siringo-ringo yang telah mau ikut berpartisipasi memperhatikan nasip anak-anak pengungsi. “ terimas kasih dan selamat datang kepada tim dari PT. Melia Sehat Sejahtera dan bapak Alden Tua Siringo-ringo yang telah datang dari siantar, di sini telah berkumpul adek-adek kita yang mau mengikuti acara ini yang berasal dari posk-posko pengungsian” terang beliau.

Bapak Aldentua Siringo-ringo juga memberikan motivasi kepada para peserta yang hadir. Beliau mengingatkan untuk terus bersemangat untuk terus menggapai masa depan yang lebih baik ditengah-tengah erupsi Sinabung yang belum berhenti sampai saat ini. “ erupsi Sinabung ini jangan sampai menghalangi adik-adik sekalian untuk menggapai masa depan yang lebih baik pelayanan “nekat” GBKP terhadap pendidikan khususnya bagi mahasiswa telah mengundang banyak pihak untuk ikut memperhatikan pendidikan anak-anak korban erupsi Sinabung” tegas beliau.

Selain untuk memberikan motivasi bagi anak-anak pengungsi sinabung, tim datri PT. Melia Sehat Sejahtera ini juga menerangkan tata cara untuk ikut bergabung sebagai tenaga kerja dalam perusahaan tersebut. Acara ini dibagi dalam tiga sessi yaitu sessi company profile, cara bergabung dan kiat-kiat sukses. Dari pemaparan yang telah diberikan oleh tim, 18 dari 50-an peserta berminat untuk bergabung dengan PT. Melia Sehat Sejahtera. Acara berlangsung hingga hingga siang hari dan peserta kembali ke posko mereka masing-masing.(Vic.Lastri br Ginting/Humas Moderamen)
sumber : gbkp

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

2 Responses to PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA BEKERJA SAMA DENGAN GBKP LAKUKAN PENYULUHAN UNTUK ANAK KORBAN ERUPSI GUNUNG SINABUNG

  1. Pingback: cad

  2. Pingback: Buy Guns Dallas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *