POLISI BURU SUPIR BUS SEKOLAH TEWASKAN 7 MURID SD

AEK KANOPAN – Polres Labuhan Batu Utara masih memburu supir bus sekolah milik perusahaan perkebunan PT Torgamba yang melarikan setelah bus yang dikemudikannya masuk parit dan menewaskan 7 murid SD dari 35 murid penumpang bus.

Peristiwa yang terjadi, Senin petang kemarin di areal perkebunan kelapa sawit, Aek Kuo di Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara.

Kondisi jalan yang licin dan rem bus yang tidak berfungsi diduga menjadi penyebab bus terperosok kedalam parit sedalam 4 meter yang penuh dengan air.

Kondisi bus yang tertutup menyebabkan korban yang merupakan anak karyawan PT Torgamba sulit menyelamatkan diri. Akibatnya tujuh siswa tewas, sedangkan 28 lainnya berhasil menyelamatkan diri.

Ketujuh korban tewas masing-masing Angga Kurniawan, Yusuf Setiawan Gulo, Tertin, Muhammad Iqbal, Haikal Manurung, Julianto telah disemayamkan dikediaman orang tuanya masing-masing.

Pengelola perusahaan mengakui kecelakaan yang menewaskan tujuh anak-anak itu akibat kelalaian supir bus berinisial MS. Menurut Untung Napitupulu, Manager PT Torganda, perusahaan telah mengetahui bus dalam kondisi tidak layak jalan.

Namun tanpa alasan yang jelas, MS tetap menggunakan bus untuk antar jemput siswa SD. “Kami sudah ingatkan agar MS tidak menggunakan bus itu,” kata Napitupulu kepada wartawan, Selasa, 18 Maret 2014.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

2 Responses to POLISI BURU SUPIR BUS SEKOLAH TEWASKAN 7 MURID SD

  1. Pingback: Glo Extracts

  2. Pingback: psilocybe cubensis for sale online today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *