BNN DIRIKAN MUSEUM ANTINARKOBA

BOGOR, KOMPAS.com – Badan Narkotika Nasional bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor akan membangun museum antinarkoba.

Menurut Staf Ahli Bidang Hukum Badan Narkotika Nasional, Jendral Purn Benny Mamoto, museum antinarkoba ini untuk mencari cara sosialisasi yang efisien dan efektif tentang bahaya narkoba kepada masyarakat, khususnya di kalangan pemuda.

“Kami ingin bersama-sama Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor beserta KNPI dari unsur pemuda melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba, maka dengan waktu tidak terlalu lama kita akan mendirikan museum anti narkoba yang letaknya nanti di Gedung KNPI Kabupaten Bogor,” ujar Benny di Gedung Kesenian dan Olahraga Kabupaten Bogor, Minggu (16/3/2014).

Dunia sudah memandang narkoba sebagai musuh utama karena dapat merusak, terlebih lagi Indonesia akan menghadapi pasar bebas. “Para pemuda harus membekali diri jangan sampai didikte oleh negara lain,” paparnya.

“Masalah narkoba seperti fenomena gunung es, di mana masalah yang tampak hanyalah sebagian kecil dari kenyataan yang sebenarnya,” jelas mantan Deputi Penindakan Badan Narkotika Nasional ini.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Bogor, M. Burhani mengaku mendukung langkah BNN dalam memerangi narkoba di kalangan pemuda.

Menurutnya, sudah banyak kasus narkoba menimpa para pemuda khususnya di kalangan pelajar. “Saya sangat mengapresiasi keinginan BNN untuk melawan peredaran narkoba di kalangan pemuda, serta mendukung penuh dibangunnya museum anti narkoba di Kabupaten Bogor,” kata Burhani.
sumber: kompas

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

2 Responses to BNN DIRIKAN MUSEUM ANTINARKOBA

  1. Pingback: DevOps Consultancy

  2. Pingback: weed for sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *