PENCAPRESAN BERDASARKAN SURAT PERINTAH MEGAWATI

Jokowi Resmi Diusung PDIP

SUMUTPOS.CO- Momen yang ditunggu-tunggu  Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hadir di sela-sela blusukannya di Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (14/3)
Pasalnya, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan resmi mengusung Joko Widodo sebagai calon presiden dalam Pilpres 2014 mendatang.

Ketetapan resmi ini ditegaskan dalam surat perintah langsung dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Surat perintah tersebut diterima DPP PDI Perjuangan tepat pada pukul 14.45 WIB, siang ini (Jumat, 14/3).

Dalam surat itu, Megawati juga meminta semua kader dan rakyat Indonesia untuk menjaga dan mengamkankan pemilihan legislatif, terutama di tempat-tempat pemungutan suara (TPS).

Surat ini pun dibacakan langsung Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, di kantor DPP PDI Perjuangan. Puan didampingi sejumlah pengurus DPP seperti Sekjen Tjahjo Kumolo, Wasekjen Ahmad Basarah dan Wasekjen Hasto Kristyanto.

Dalam kesempatan itu Jokowi mengaku siap untuk menjalankan amanat yang diberikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri  kepadanya.

“Ya, saya telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarnoputri untuk jadi calon presiden Republik Indonesia. Dengan mengucap bismillahhirohmanhirohim, saya siap melaksanakan,” ucap Jokowi mantap di sela aktivitasnya itu. (bbs/net).
sumber: sumutpos

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to PENCAPRESAN BERDASARKAN SURAT PERINTAH MEGAWATI

  1. Pingback: Texas Guns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *