ISTRI-ISTRI IKATAN DOKTER INDONESIA (IDI) CABANG SAMARINDA KALTIM BERIKAN BANTUAN UNTUK PENGUNGSI SINABUNG

Minggu (05/03) Istri-istri Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cab. Samarinda, Kaltim mendatangi Poskok Induk GBKP di Kantor Klasis Kabanjahe untuk memberikan bantuan untuk pengungsi Sinabung. Kedatangan dan pemberian sumbangan ini adalah bentuk solidaritas dan kepedulian Istri-istri Ikatan Dokter Indonesia atas apa yang terjadi Tanah Karo akibat erupsi gunung Sinabung yang mengakibatkan lahan-lahan pertanian dan rumah masyarakat yang rusak dan penduduknya harus mengungsi.

Perwakilan dari rombongan ini ibuk Dina Relawati Pinem (Ny.Karo-karo) dalam sambutannya menyampaikan ikut prihatin atas apa yang menimpa masyarakat seputaran gunung Sinabung yang harus mengungsi akibat eruspsi Sinabung. Beliau meminta untuk tetap tabah dan sabar atas apa yang terjadi saat ini dan tetap berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa. “ saya berharap saudara-saudaraku semua tetap bersabar dan tabah menghadapi cobaan yang sedang terjadi saat ini, dibalik erupsi Sinabung yang terjadi saat ini yang mengakibatkan lahan-lahan pertanian, rumah-rumah menjadi rusak, akan tersimpan suatu rencana yang indah dari Tuhan “ terang ibuk Dina .

Bantuan berupa uang tunai senilai Rp.5.000.000 diserahkan lansung kepada Pdt.Agustinus Purba, S.Th,M.A selaku koodinator posko GBKP dan Kabid Diakonia Moderamen GBKP oleh Ibuk Dina Relawati Pinem. Tak lupa juga Pdt. Agustinus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas keikutsertaan Istri-Istri Ikatan Doketr Indonesia Cab. Kaltim. “ Kami dari posko GBKP mengucapkan terima kasih kepad Istri-istri Ikatan Dokter Indonesia Cab. Samarinda, Kaltim, yang sudah memberikan sumbangan, kiranya Tuhan yang memberkati teman-teman semua, bantuan yang diberikan akan kami pergunakan untuk kebutuhan teman-teman kita pengungsi, titip salam untuk teman-teman di samarinda” tutup Pdt. Agustinus Purba. (Marhaen/EP)
sumber : gbkp.or.id

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *