MERGA SELIMA BINJAI UTARA DUKUNG SRI MASANAH GINTING

Binjai-andalas Organisasi suku Karo Merga Selima Kecamatan Binjai Utara, menyatakan akan memberikan dukungan sepenuhnya demi kesuksesan Calon Anggota Legislatif Sri Masanah Ginting SSos, terpilih menjadi anggota DPRD Kota Binjai.

Pengurus Marga Selima Binjai Utara pada perayaan HUT Marga Selima Binjai Utara, Minggu (9/3) di Aula Panti Sasana Tresno Abdi, Cengkeh Turi menjelaskan, figur Sri Masanah Ginting SSos sudah teruji pengabdiannya untuk masyarakat di Binjai Utara.

“Banyak warga di Binjai Utara dibantunya untuk mendapatkan layanan kesehatan dan pendidikan. Selama ini Sri Masanah juga dikenal aktif di berbagai organisasi masyarakat terutama di bidang keagamaan,”ujarnya.

Sri Masanah Ginting yang alumnus STIK-P Medan, saat ini aktif di dunia jurnalistik. Kiprahnya di jurnalistik akan dilanjutkan ke legislatif, sebagai wujud kepedulian dalam membantu masyarakat. “Kalau selama ini kita hanya memberitakan di legislatif, selanjutnya akan langsung ikut membangun Kota Binjai ke arah lebih baik, terutama di kawasan Kecamatan Binjai Utara,”ujarnya.

Sri Masanah Ginting merupakan caleg Partai NasDem dengan nomor urut 6 di dapil II Binjai Utara menyebutkan, masih banyak masyarakat memerlukan peran wakil rakyat dan pemerintah. Hal itu dirasakannya setelah tuun ke masyarakat.

Ternyata banyak yang enggan mengurus kartu keluarga dan KTP, bahkan banyak masyarakat miskin tidak mempunyai kartu kesehatan.”Hal yang sekecil itu saja, tidak pernah diperhatikan. Karenanya, saya akan memperjuangkan agar semua masyarakat memperoleh pelayanan publik yang lebih baik,”tegasnya.(SR).
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *