LAFARGE CEMENT INDONESIA BANTU PENGUNGSI SINABUNG

Jakarta – PT Lafarge Cement Indonesia, pada awal Februari 2014, memberikan sumbangan kepada warga pengungsi korban letusan gunung Sinabung.

Bantuan dari salah satu produsen semen di Indonesia ini, disalurkan melalui Yayasan Ora et Labora, yang menampung sekitar 250 orang warga dari zona berbahaya yang berjarak 3 km dari Gunung Sinabung.

“Kami memandang pentingnya kesehatan para pengungsi sebagai modal utama mereka , untuk dapat bangkit dan membangun wilayah dan kehidupannya kembali. Karena kami berharap sumbangan ini dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk tetap dalam kondisi kesehatan yang optimal,” ujar Antony Ricolfi, Country CEO Lafarge Indonesia dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Jumat (28/2).

Para pengungsi yang mayoritas terdiri atas anak-anak, wanita dan remaja ini, telah menempati area penampungan selama hampir tiga bulan.

Sumbangan yang diberikan langsung oleh PT Lafarge Cement Indonesia kepada
Pendeta Yohannes Hutapea, staff Yayasan Ora et Labora, terdiri atas mie instant, gula, minyak goreng, ikan asin dan selimut.

Lafarge Cement Indonesia sendiri merupakan salah satu produsen semen di Indonesia, dengan kapasitas produksi saat ini mencapai 1,6 juta ton per tahun.

Lafarge memiliki pabrik dan pelabuhan di wilayah Lhoknga, Aceh yang dilengkapi dengan terminal (pabrik pengepakan) dan fasilitas untuk pengapalan di Lhokseumawe, Belawan, Batam dan Dumai.
sumber : beritasatu

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to LAFARGE CEMENT INDONESIA BANTU PENGUNGSI SINABUNG

  1. Pingback: Buy Glo Extracts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *