USAI DILANTIK, NGOGESA ZIARAH KE MAKAM ORANG TUA

Stabat-andalas Usai dilantik Gubsu H Gatot Pujo Nugroho dalam rapat paripurna istimewa DPRD Langkat yang dipimpin Ketua DPRD H Rudi Hartono Bangun, Bupati H Ngogesa Sitepu didampingi istri yang juga Ketua TP-PKK Ny Hj Nuraida langsung berziarah ke makam orang tuanya, di Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kamis lalu.

”Ini satu di antara wujud rasa syukur, tak hanya semasa hidup, bahkan setelah tiada pun kita tetap harus berbakti kepada orang tua, kita bisa seperti apa hari ini adalah berkat didikan orang tua sejak lahir,”ujar Ngogesa ditemani anak dan keluarga besarnya, kepada wartawan, Senin.

Sebelumnya Ngogesa beserta rombongan bergerak dari Stabat usai menjamu para tamu di rumah dinas Bupati Langkat. Lalu syukuran di rumah pribadinya di Jalan Bakti ABRI Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai. Kesan yang bisa dipetik, acara tersebut dikembangkan menjadi ajang silaturahmi lintas etnis, lintas agama, dan lintas profesi.

Sungguhpun suasana syukuran dibalut dengan lebih istimewa, tapi tetap mencirikan bahwa sang pemilik hajatan mempersembahkannya untuk rakyat, sehingga siapa pun tamu undangan yang datang tidak merasa sungkan.Bahkan, semua merasa  betah berlama-lama, bagai di rumah sendiri.

Dalam suasana syukuran itu, Ngogesa dan Wakilnya Sulistianto juga dihantar dengan sebuah acara tradisi korps IKAPTK dalam suatu prosesi kehormatan bagi seorang pamong yang dianggap berhasil dalam menjalankan tugasnya.

Tidak mengherankan jika upacara yang khidmat itu pun spontan menyita perhatian para tamu dan undangan yang sedang asyik menyantap berbagai macam kuliner disajikan.(BD).
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to USAI DILANTIK, NGOGESA ZIARAH KE MAKAM ORANG TUA

  1. Pingback: 埼玉 ボルダリング 子供

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *