SALAH PANGKAT, KAPTEN GADUNGAN DITANGKAP PM

BINJAI  (Waspada): Tua Harjo Sitompul, 37, cukup garang memakai seragam TNI dengan pangkat kapten, Ternyata kegagahannya yang digunakan menipu cewek, Sabtu (22/2), terbongkar. Tua ditangkap petugas Polisi Militer Sub Denpom 1/3 Binjai, di salah satu pusat perbelanjaan bersama teman wanitanya.

Terbongkarnya kedok kapten gadungan itu,akibat kecurigaan pada atribut. Saat Tua Harjo Sitompul duduk menunggu cewek di warung kopi bersama temannya.

Ketika ia membuka jaket, terlihat atribut pangkat kaptennya berbeda. Yaitu simbol di atas tanda pangkat terdapat gambar senjata.Kemudian ada tulisan POMDAM 1. Oleh temannya Hotman yang mengetahui tanda kepangkatan di kemiliteran melapor ke PM Binjai.Dansub Denpom I/3 Binjai Lettu Wigus langsung menangkap Kapten TNI gadungan beserta barang bukti seragam militernya.

Setelah diproses di Subden POM Binjai, Tua diserahkan ke Polres Binjai,akibat adanya unsur penipuan terhadap beberapa wanita.

Menurut Tua, pakaian seragam militer yang dipakainya,dibeli di toko peralatan TNI di Medan. Kemudian ditambahnya dengan pangkat kapten.Ternyata salah, sehingga kedoknya terbongkar. (a04).
sumber: waspadamedan

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

3 Responses to SALAH PANGKAT, KAPTEN GADUNGAN DITANGKAP PM

  1. Pingback: buying synthetic weed online

  2. Pingback: buy mdma molly online

  3. Pingback: Fortune Games New Zealand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *