TERSANGKA PENCURI BESI TOWER PLN DITANGKAP WARGA

MedanBisnis – Langkat. Sejumlah warga Dusun V Simpang Keramat, Desa Pasiran, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat menangkap seorang tersangka pencuri batangan besi tower transmisi jaringan listrik milik PLN, Jumat (21/2) malam.
Tersangka, Nurdin alias Nasib, warga Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, dipergoki sejumlah warga saat akan membawa sebelas batang besi baja tower transmisi yang dicurinya dari bangunan tower di Dusun V Simpang Keramat.

“Menurut pihak PLN, tower yang mereka pasang untuk transmisi jaringan PLTU Pangkalansusu ke Kota Binjai sering hilang. Kami masyarakat Simpang Keramat tidak mau dituduh hilangnya besi tower karena ulah kami. Sore itu ada seseorang membuka besi tower kemudian membawanya. Segera kami tangkap dan bawa ke kantor polisi,” jelas salah seorang warga Simpang Keramat, Sabtu (22/2).

Menurutnya, Kapolsek Gebang AKP Rasoki Harahap beserta anggotanya turun ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan. “Benar, pelaku dan barang bukti hasil kejahatannya sudah berada di Mapolsek Gebang. Hasil pemeriksaan, pelaku mengaku beraksi sendirian dan pihak PLN sudah datang ke mapolsek. Ada sebelas batang besi baja tower transmisi jaringan sebagai barang bukti hasil kejahatan pelaku,” ungkapnya. (misno)
sumber: medanbisnisdaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to TERSANGKA PENCURI BESI TOWER PLN DITANGKAP WARGA

  1. Pingback: most romantic restaurants in columbus ohio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *