KRISIS LISTRIK SUMATERA, DAHLAN MINTA PETINGGI PLN TINGGAL DI MEDAN

MedanBisnis – Jakarta . Krisis listrik di wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) belum berakhir. Hal ini membuat Menteri BUMN Dahlan Iskan geram dan mendesak direksi PLN terjun langsung ke lapangan untuk merasakan dan menyelesaikan masalah pemadaman listrik bergilir di sana.
“Saya, Dahlan Iskan, Menteri BUMN, minta salah satu direktur PLN untuk tinggal di Medan sampai persoalan listrik di Medan teratasi. Kalau semua direksi PLN tinggal di Jakarta tidak akan bisa merasakan apa yang dirasakan masyarakat Medan 10 hari terakhir,” katanya, Minggu (23/2)

Dahlan mengatakan kekurangan listrik itu terjadi saat tiba-tiba masyarakat sekitar Kualanamu, Sumatera Utara minta pembangkit listrik 30 MW dimatikan alias tidak boleh dijalankan. Kondisi ini diperparah karena satu pembangkit di Belawan juga dalam perawatan yang baru selesai dua minggu lagi.

Namun Dahlan tak menjelasakan kenapa masyarakat meminta mematikan pembangkit listrik di Kualanamu, memang sempat ada kabar, PLN lebih memprioritaskan pasokan listrik ke Bandara Kualanamu. Pihak Humas PLN akan segera memberikan pernyataan resmi soal masalah ini.

“Saya minta direksi PLN menyelesaikan ini dengan masyarakat sekitar,” seru Dahlan.(dtf)
sumber: medanbisnisdaily

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to KRISIS LISTRIK SUMATERA, DAHLAN MINTA PETINGGI PLN TINGGAL DI MEDAN

  1. Pingback: Glo Extracts LA Sunshine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *