SYAHRINI LELANG BARANG-BARANGNYA UNTUK KORBAN SINABUNG

MEDAN ( Berita ) : Acara malam tanda cinta untuk korban Sinabung, Senin (17/2) malam di Tiara Convention Hotel, berlangsung meriah. Kegiatan yang digelar Indigo Care bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) melelang barang-barang milik artis Syahrini dan juga menghadirkan artis Fredly dan Maria Calista.

Hadir juga Plt Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, anggota DPD RI H Rahmat Syah, Ketua PKK Sumut Ny Sutiyas Gatot Pujo Nugroho, Ketua IKWI Hj Dewi Budiati, Pimpinan IndigoCare, Roni Kusuma serta undangan lainnya.

Plt Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin menyambut baik program kemanusiaan dengan mengumpulkan dana untuk korban gunung Sinabung. Kepedulian ini sebutnya sebagai jalinan rasa keprihatinan terhadap mereka yang mengalami musibah.

Ketua IKWI Sumut Hj Dewi Budiati TJS menyebutkan, malam amal ini hendaknya mampu meringankan beban korban Sinabung. Meskipun sudah banyak bantuan yang disampaikan, namun kepedulian terhadap mereka perlu digalang.

Pimpinan Indigo Care Roni Kusuma menyumbangkan dana 25 juta dan memberikan sumbangan dana dari para artis sebesar 25 juta, mengakui kegiatan amal ini tidak sempurna tanpa ada dukungan dari berbagai pihak, terutama IKWI Sumut.

“Apa yang terjadi di Sinabung perlu jadi perhatian bersama. Cara penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian pada saudara kita yang kena bencana dan bagaimana kita bisa memberikan penguatan pada mereka,” kata Roni.Hingga berita ini diturunkan tadi malam acara masih berlangsung. (WSP/m37/m19)
sumber: beritasore

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *