BUPATI LANGKAT TERPILIH DILANTIK 20 FEBRUARI

STABAT – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat Sumatera Utara Ngogesa Sitepu – Sulistianto akan dilakukan pada 20 Februari mendatang.

“Insya Allah pelantikannya akan dilakukan oleh Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho pada 20 Februari mendatang,” kata calon Bupati Langkat terpilih Ngogesa Sitepu di Stabat,hari ini.

Bupati yang terpilih untuk priode kedua kalinya itu juga berharap agar sinergi antara pemerintah daerah dan rekan-rekan pers perlu terus ditingkatkan, untuk membangun Langkat agar semakin lebih maju lagi di masa yang akan datang.

“Kalau ada keberhasilan pembangunan yang dilakukan dengan baik, diharapkan dapat diberitakan dengan baik, namun bila ada kelemahan juga disampaikan serta dicarikan solusinya,” katanya.

“Kritiklah dengan cara yang benar, jangan karena opini dan ada kepentingan sehingga beritanya tidak berimbang,” ujarnya.

Secara terpisah Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Langkat Salman menjelaskan bahwa persiapan untuk pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih piode 2014-2019 sudah matang dilakukan.

“Teknis pelaksanaan pelantikan sudah rampung dibahas, hanya tinggal pelantikan saja, untuk itu diharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Langkat,” katanya. (dat16/antara).
sumber: waspada

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *