6 ANGGOTA GENG MOTOR KSM TERSANGKA

MEDAN – Penyidik Satreskrim Polresta Medan menetapkan 6 anggota geng motor Kesatuan Medan Sakti (MKS) menjadi tersangka dalam kasus perampokan.

“Mereka terlibat perampokan kendaraan bermotor dari dua tempat yakni di Jalan S Parman, Medan dan Kesawan, Medan pada Minggu (16/2/2014) dini hari,” kata Kapolresta Medan, Kombes Nico Afinta, petang ini.

Ke-6 terangka adalah Lery Alsyanda (17) warga Jalan Kampung Baru, Rudi Andrian warga Jalan Sakti Lubis, Boby Sofian warga Jalan Sakti Lubis Gang Bengkel, Rudi Pratama Sagala (24) warga Jalan Sakti Lubis, Gang Bali, Ade Mayrizal Tanjung warga Jalan Titi Kuning dan Putra Maulana (20) warga Jalan Sakti lubis Gang Selamat.

“Dari tangan mereka juga diamankan barang bukti seperti senjata tajam, balok kayu serta sepeda motor yang mereka rampas,” ujarnya.

Peristiwa perampokan itu terjadi saat korbannya yaitu dua orang karyawan Alfamart, Yudhi (26) warga Jalan Bunga Cempaka Tanjung Sari dan Muhammad Ayub (21) Warga Jalan Sei Kera Gang Rejeki Medan, akan hendak pulang ke rumah masing-masing.

Kedua korban yang masing-masing membawa sepeda motor itu tiba-tiba dipepet oleh komplotan anggota geng motor tersebut di kawasan jalan Ahmad Yani Kesawan tepatnya di samping Gedung Lonsum.

Seorang dari anggota geng motor itu mencoba merampas sepeda Kawasaki Ninja BK 4711 NA milik Yudhi.

“Tiba-tiba puluhan pemuda mengendarai sepeda motor membawa balok kayu menghampiri kami,” akunya lagi.

Tapi aksi perampokan itu berhasil digagalkan oleh kedua korban yang mencoba melawan. Peristiwa itu dilihat oleh warga dan pengguna jalan hingga akhirnya membekuk enam orang. Sedangkan puluhan rekannya kabur.

Polisi yang sedang berpatroli pun menghampiri peristiwa itu. Setelah mengetahui yang dipukuli itu anggota geng motor, selanjutnya petugas memboyong para pelaku dan barang bukti sepeda motor ke Mapolresta Medan.(dat06/wol)
sumber: waspada

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *