MALING BERAKSI DI RUMAH POLISI

MEDAN – Kediaman petugas Polantas Polresta Medan dibobol kawanan maling dinihari. Akibatnya, sejumlah barang berharga miliknya dibawa kabur.

Menurut data yang didapat, sebelum kejadian korban Bripka Frisman Tampubolon sempat menonton televisi di ruang tamu. Sambil menonton korban pun tertidur sehingga lupa mengunci pintu.

Pelaku yang sudah mengintai masuk ke dalam rumah dengan gampang. Para pencuri pun mengambil barang korban berupa 2 unit blackberry, 2 lembar STNK, 1 unit laptop dan Ipad merek Advance.

Korban tiba-tiba tersentak terbangun karena karena gigitan nyamuk dan melihat pintu rumahnya terbuka. Setelah selesai menutup pintu dan menguncinya, Frisman baru sadar kalau barang-barangnya telah digondol maling.

Peristiwa itu pun dia coba beritahu kepada istrinya tapi istrinya juga tidak mengetahui sama sekali. Sadar kalau dirinya sudah menjadi korban pencurian, Frisman pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol Rama S Putra membenarkan kasus itu. “Sudah kita terima laporannya, dan masih dalam penyelidikan,” singkat dia.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *