KOMPLEK SMAN 2 SIANTAR TERBAKAR MALAM INI

Komplek Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Siantar di Jalan Patuanagari, Kecamatan Siantar Utara, Siantar, Minggu (16/2/2014), sekira jam 21.30 WIB terbakar. Sedikitnya lima rumah tempat tinggal hangus dilalap jago merah.

Belum diketahui secara pasti peristiwa kebakaran itu ada menimbulkan korban jiwa atau tidak. Sebab, hingga saat ini sekira jam 22.55 WIB, kobaran api masih belum dapat dijinakkan petugas pemadam kebakaran dari PT STTC dan Pemko Siantar.

Pada kebakaran ini, sempat terdengar suara ledakan. Diduga ledakan tabung gas elpiji. Sedangkan sumber api, disebut-sebut warga berasal dari rumah Udin “Rambo” yang sehari-hari bertugas sebagai penjaga sekolah menengah atas itu.

Kepala SMAN 2 Siantar, RB Manurung mengatakan, sudah lima rumah yang terbakar habis dan sampai dengan jam 22.15 WIB tadi, tidak ada satu-pun ruangan sekolah yang terbakar.

Adapun rumah yang sudah terbakar diantaranya, rumah tempat tinggal Udin “Rambo”, P Manalu (petugas kebersihan SMAN 2) dan tiga unit rumah warga yang telah lama berdomisili di komplek SMAN 2 Siantar.

Sampai berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran masih berjuang untuk memadamkan api. Sedangkan petugas kepolisian, tampak sibuk menertibkan warga dan mengatur arus lalulintas yang macat. [ded]
sumber : medanbagus

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *