PRIA BERTOPENG BANTAI SATU KELUARGA DI OKI

Sindonews.com – Aksi pembunuhan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) semakin sadis. Kali ini satu keluarga di Dusun Teluk Ketapang, Desa Sungai Sibur, Kecamatan Saungai Menang, Kabupaten OKI menjadi korban pembantaian pria bertopeng. Dua tewas dalam peristiwa bedarah itu.

Aksi yang terjadi kemarin malam sekira Pukul 22.00 WIB itu menimpa keluarga Andrianto (38), seorang petani tambak. Andrianto sendiri menderita luka bacok di kedua tangannya yang hampir putus.

Sementara sang istri, Erna (30), tewas dengan luka bacok di leher dan punggungnya. Buah hati Andrianto, Citra (2), juga tak luput dari sasaran pria bertopeng itu. Citra tewas di sebelah sang ibu setelah dibacok berulangkali di bagian wajah dan tangan kanannya.

“Saat itu korban sedang tidur pulas, tiba-tiba pelaku masuk lewat pintu belakang langsung menyerang Andrianto, istri dan anaknya,” ungkap Kapospol Sungai Sibur Aiptu Suroto, Jumat (7/2/2014).

Sebelum beraksi, pelaku menggembok pintu depan rumah korban terlebih dahulu. Saat korban sedang tidur di kamarnya, pelaku masuk lewat pintu belakang dan menyerang korban sekeluarga.

Dijelaskan Suroto, pelaku sengaja menggembok pintu depan rumah korban, agar korban tidak bisa kabur saat akan diserang menggunakan golok.

“Setelah membantai satu keluarga itu, pelaku yang hanya sendiri itu langsung melarikan diri dengan membawa kabur rokok bermacam-macam merek dan barang berharga lainnya,” papar Aiptu Suroto.

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat didampingi Kasubag Humas AKP Halim membenarkan adanya peristiwa perampokan sadis tersebut. Pihaknya mengaku saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Identitas pelaku belum diketahui, hanya satu orang dan menggunakan topeng. Pelaku memakai senjata tajam jenis golok yang digunakan untuk menyerang korban satu keluarga,” kata Halim.
sumber : sindonews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *