RAMALAN JURU KUNCI SINABUNG TERBUKTI

MEDAN – Ramalan Nini Biring (60), warga desa Pertampilen mengenai Gunung Sinabung ternyata terbukti.

Posmetro Medan pernah memuat prediksi Nini Biring yang mengatakan, Gunung Sinabung masih aman sebelum Presiden SBY datang. Namun setelah presiden datang Sinabung akan bergejolak dan hal tersebut ternyata terbukti.

Saat ditemui langsung di rumahnya di desa Pertampilen Nini biring tampak sedih dan air matanya berurai.

Dia mengatakan bahwa Saat ini tubuhnya juga merasa sangat panas dan menurut Nini Biring hal itu pertanda Sinabung bergejolak. “Kondisi gunung itu akan menjadi lebih parah lagi dari sebelumnya,” ungkap Nini Biring.

Nenek tua yang mengaku sebagi juru kunci Sinabung ini juga mengatakan kalau ledakan besar Sinabung tidak akan lama lagi.

“Kalau dari hasil bisikan gaib yang kurasakan dalam hitungan minggu akan ada letusan hebat Sinabung. Kamu boleh percaya boleh, tidak lebih bagus kalau ada saudara yang mengungsi suruh pergi aja ke Medan tempat saudaranya atau tempat lain. Bahaya lama-lama di situ.”ujar Nini Biring meramal.

Dengan gaya menyisir rambut dan menggerai-geraikanya, Nini Biring mengatakan kalau dirinya saat ini dalam kondisi sakit, juga rasa panas di badanya yang tak terbendung lagi. Namun Nini mengaku tetap berdoa kepada Tuhan agar diberi petunjuk.

Nini biring mengaku dirinya adalah seorang muslim dan sering bermimpi beberapa hari ini mengenai GUnung Sinabung.

“Kamu lama gak kemari padahal aku mau banyak cerita soal mimpiku kemarin dan ternyata hampir benar semua soal korban jiwa,” ujar Nini Biring sekira pukul 16.00 WIB (1/2). (mri).
sumber : jpnn

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to RAMALAN JURU KUNCI SINABUNG TERBUKTI

  1. Pingback: Plymouth workers call in sick more than any other UK city

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *