ISAP TANGIS KELUARGA DAN REKAN JURNALIS RIZAL SYAHPUTRA DI PEMAKAMAN

Medan-andalas Jenazah Rizal Syahputra, salah satu korban letusan Gunung Sinabung, dimakamkan di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Puluhan pelayat mengantar ke pemakaman.

Pemakaman berlangsung di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sei Sikambing di Jalan Gatot Subroto, Medan, Minggu (2/2/2014) siang. Sebelumnya jenazah disalatkan di masjid Jalan Darussalam, dekat rumah duka.

Keharuan menyelimuti suasana pemakaman anak kedua dari empat bersaudara ini. Para kerabat dan rekan terlihat mengucurkan air mata saat jenazah diturunkan ke liang lahat.

Rizal Syahputra (33) merupakan salah satu dari 15 korban tewas akibat letusan Gunung Sinabung pada Sabtu (1/2/2014). Jenazahnya ditemukan bersama korban tewas lainnya di Desa Suka Meriah, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo.

Rizal merupakan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKP) Medan dan juga wartawan salah satu media online lokal di Medan. Dia berada di lokasi kejadian bersama kawan satu kampusnya Thomas Melala (27) untuk mengambil foto dan video letusan Sinabung. Rencananya mereka akan mengadakan pameran foto sekaligus pengumpulan dana untuk para korban letusan Gunung Sinabung.(Det)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

2 Responses to ISAP TANGIS KELUARGA DAN REKAN JURNALIS RIZAL SYAHPUTRA DI PEMAKAMAN

  1. Pingback: NN-Dimethyltryptamine

  2. Pingback: Alrasheed University College |rasheed|alrasheed college

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *