GATOT BARU NONGOL SEHARI PASCA TRAGEDI AWAN PANAS SINABUNG

Setelah publik sempat mempertanyakan keberadaan Gubernur Sumatera Utara saat awan panas Gunung Sinabung mengambil nyawa 15 warganya, akhirnya terjawab sudah.

Sehari setelah tragedi tersebut, Minggu (2/2/2014) sore, Gubsu Gatot Pujo Nugroho terlihat mengunjungi dua korban yang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Evarina Etaham, Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo.

Saat membesuk korban, Gubsu didampingi Sekdaprovsu Nurdin Lubis, Kepala BPBD Sumut Asren Nasution, Kadis Sosial Provsu Alexius Purba, Kadis Kesehatan Sumut dan Dandim Tanah Karo, Letkol Asep Sukarna.

“Beliau baru pulang liburan dari Jakarta bersama keluarga. Sore ini baru kembali ke Medan dan langsung menuju Kabanjahe,” ungkap sejumlah jurnalis yang bertugas mangkal di Kantor Gubernur.

Korban selamat yang mendapat kunjungan tersebut adalah Sehat Sembiring dan Doni sembiring. Keduanya mengalami luka bakar itu Sementara seorang korban kritis Surya Sembiring yang menderita luka bakar hingga 80 persen akhirnya wafat Minggu siang.

Dalam kunjungannya, Gatot dengan senyum khasnya, memberikan motivasi pada para korban. Usai membesuk para korban, Gatot tampil live di salah satu televisi swasta nasional. [ded]
sumber : medanbagus

TEKS FOTO: Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho saat menjenguk korban awan panas Gunung Sinabung yang masih menjalani perawatan di RS Evarina Etatham Kabanjahe, Tanah Karo, Minggu (2/2/2014). [Foto: Humas Pemprovsu]

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *