KELUARGA DESAK PELAKU PEMBUNUHAN KETUA IPK CEPAT DITANGKAP

Pihak keluarga mendesak polisi segera menemukan pelaku pembunuhan Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Patumbak, Frengky Simatupang alias Frengky Tatto (42).

Adik ipar korban, Antoni, saat ditemui di kediaman korban, Selasa (28/1/2014) sore, berharap polisi agar segera menangkap para pelaku penikaman kakak iparnya.

“Kami menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada polisi. Kami berharap, para pelaku bisa secepatnya ditangkap,” ujarnya.

Disinggung mengenai motif pembunuhan, Antoni mengaku tidak tahu. Namun ia hanya mengangguk ketika ditanya apakah pembunuhan ada kaitannya dengan masalah perebutan lahan di kawasan Selambo.

“Kami kurang tau bang. Tanya ke polisi saja,” terangnya.

Diketahui, korban dibunuh dengan cara dibacok di depan istri dan keempat orang anaknya oleh lima orang pelaku yang mengendarai sepeda motor. Peristiwa ini terjadi di kediaman mereka di Jalan Selambo, Kecamatan Percut Seituan, Senin (27/1/2014) sekitar pukul 12.00 siang.

Korban langsung tewas seketika dengan 10 luka bacokan diantaranya lima kali di kepala, 3 kali dipunggung kiri dan 2 kali dipunggung kanannya.

Dirinya pun langsung dilarikan ke rumah sakit Ridhos di Jalan Menteng VII dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit Pirngadi Medan guna diotopsi. [ded]
sumber : medanbagus

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

2 Responses to KELUARGA DESAK PELAKU PEMBUNUHAN KETUA IPK CEPAT DITANGKAP

  1. Pingback: cannabis oils

  2. Pingback: How to order LSD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *