NIA DANIATI INGIN CERAI DARI FARHAT ABBAS SEJAK 2005

Jakarta – Melalui pengacaranya, penyanyi Nia Daniati mengungkapkan dirinya untuk bercerai dari Farhat Abbas sejak lama. Bahkan pada 2005 silam, Nia sudah berniat untuk berpisah dari suaminya itu.

“Karena dulu Nia tidak mau dimadu. Tahun 2005 kan santer kalau si Farhat pernah menikah siri lagi,” terang pengacara Nia, Susanti Agustina saat berbincang dengan detikHOT, Selasa (28/1/2014).

Sebelumnya, Farhat sempat dikabarkan menikah siri dengan perempuan bernama Melani Sukmawati dan Ani Muryadi. Namun, Farhat selalu membantah kabar itu.

Susanti melanjutkan, pada 2005 itu pertengkaran mengisi hari-hari Nia dan Farhat. Bahkan kata talak juga sudah dikeluarkan Farhat pada masa itu.

“Dulu tahun 2006 ada pernyataan Farhat Abbas yang menyatakan talak cerai kepada Nia Daniati dan dia bilang menceraikan Nia Daniati dengan harta rumah yang di Kemang untuk Nia Daniati saja,” bebernya.

“Dan pernyataan itu sudah dilegalisir jadi kami bukan meminta harta gono-gini tapi jelasnya kami hanya menindaklanjuti pernyataan Farhat Abbas,” lanjut Susanti.

Nia resmi menggugat Farhat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/1/2014) kemarin. Sedangkan untuk sidang cerai perdana keduanya belum ditentukan.(kmb/mmu)
sumber: sumutpos

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

1 Response to NIA DANIATI INGIN CERAI DARI FARHAT ABBAS SEJAK 2005

  1. Pingback: cryptocurrency wallet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *