TAHUN KUDA TANAH, ADA 5 SHIO KURANG BERUNTUNG

Menurut zodiak Tionghoa, tahun 2014 adalah tahun Kuda Tanah pada 31 Januari mendatang. Di tahun ini, ada lima shio yang diramal kurang beruntung yakni, Shio Tikus, Shio Kelinci, Shio Ayam, Shio Kuda dan Shio Monyet.

“Kuda dipercaya etnis Tionghoa sebagai simbol kebangsawanan, kecepatan, ketangkasan dan ketekunan. Namun di tahun kuda tanah ini sifatnya liar dan dapat membuat masalah,”kata aeorang ahli Hong Sui di kota Medan, Bambang ES, Kamis (23/1) .

Untuk itu dia mengimbau, orang-orang yang memiliki kelima shio ini agar selalu berhati-hati terutama untuk keselamatan di jalan, jangan terlalu rakus untuk berbisnis dan akan bermasalah di kesehatan. Dari kelima Shio ini, shio Tikuslah yang terberat,” ramal Bambang

“Kelimai shio ini saya sarankan untuk rajin sembahyang sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing, memohon agar terhindar dari masaalah dan berbuat amal. Semua ini dilakukan untuk menghindari masalah yang akan terjadi,”sarannya.

Sedangkan untuk Shio yang paling beruntung di tahun Kuda ini, kata dia, Shio Macan, Shio Anjing dan Shio Kambing. Sementara, untuk yang memiliki nasib yang biasa-biasa saja yakni Shio Kerbau, Shio Naga, Shio Ular dan Shio Babi.

“Yang paling memiliki keberuntungan itu, Shio Macam. Orang yang memiliki shio ini bagus menjalankan bisnis dan bakal memperoleh rezeki yang berlimpah di tahun kuda ini,” tandasnya.

Sedangkan di bidang bisnis, tambahnya, bisnis terkait elektonik, properti dan pariwisata akan cemerlang. Nantinya, properti (perumahan) di Kota Medan akan terus banyak di bangun. “Jika ingin beli rumah, arah yang paling baik adalah arah Selatan memiliki unsur api dan Barat memiliki unsur tanah. Dan menurut kepercayaan, tahun ini Dewa Uang dari Selatan,” imbuhnya.

Saat menyambut Dewa Rezeki pada 30 Januari mendatang, Bambang menyarankan etnis Tionghoa untuk melakukan ritual sembahyang dengan cara menghadap Selatan pada pukul 22.15 WIB dengan memakai pakaian warna kuning dan hijau. Sedangkan untuk warna merah yang identik dengan Tionghoa, juga bisa dikombinasikan,

“Warna yang memberi rezeki adalah kuning dan hijau. Warna kuning mengandung unsur tanah dan hijau mengandung unsur kayu. Ibarat istilah, jika tanah dan kayu (pohon) sudah bersatu, maka akan tumbuh subur,”tuturnya.

Dikesempatan itu Bambang juga meramalkan kondisi alam bakal terjadi gempa bumi dan kemarau panjang di Pulau Sumatera ini. “Yang ditakutkan efek dari gempa berimbas ke patahan bumi di laut, bisa saja menimbulkan bahaya lainnya,”ujarnya.

Bagaimanapun juga, sebutnya,semua ini bisa di atasi dengan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan melakukan kebajikan agar terhindar dari semua bencana dan masalah yang akan datang.(Siong)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

1 Response to TAHUN KUDA TANAH, ADA 5 SHIO KURANG BERUNTUNG

  1. Pingback: books set in sweden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *