BERITA TERBARU GUNUNG SINABUNG

Beberapa menit yang lalu kami menghubungi Sdr. Biji Sembiring Gurukinayan penduduk desa Gurukinayan Kecamatan Payung Kabupaten Karo Sumut, yang menginformasikan bahwa kondisi gunung Sinabung sudah berangsur pulih kembali dan tetap bersahabat dengan penduduk desa sekitarnya. Asap yang tadinya mengepul hitam pekat pada saat ini sudah mulai ke arah putih kembali. Penduduk desa Gurukinayan beberapa diantaranya mulai melakukan aktifitasnya seperti sedia kala sebagai petani di ladang masing-masing, mudah-mudahan kondisi ini akan semakin baik kembali agar warga desa Sukameriah, Bakerah, Simacem, Sukanalu Teran, Naman Teran, Sigarang-Garang dan sekitarnya yang pada saat ini masih mengunsi di Kabanjahe ibu kota Kabupaten Karo Sumut dalam waktu dekat sudah dapat kembali kedesa masing-masing, salam Taneh Karo Simalem.

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kabupaten Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>